Catatan Perjalanan
oleh Admin Kamis, 20 Januari 2022 Inspirasi Keluarga Bahagia
Catatan Perjalanan

Rekaman Perjalanan Hari Ini


Berangkat dari Padang dengan membawa segudang rencana kebaikan - menyambung silahturahmi, membuka kembali ruang sinergi.


Sepanjang perjalanan mata dimanjakan dengan sederetan pemandangan indah yg tak putus²nya disajikan alam - sejak dari Sitinjau Lauik hingga danau Kembar membuat kita semakin ingat pada Allah Sang Pemilik Semesta yang Maha Hebat.


Belum lagi ragam kuliner yg dapat dipilih - tentu dengan pengalaman dan informasi tambahan akan sangat membantu dalam pertimbangan untuk menetapkan pilihan menu yg diinginkan.


Kekayaam budaya juga dapat dinikmati lewat bermacam bentuk rupa bangunan tradisional yg sebagian memang masih kokoh berdiri. Masjid² indah menawan pun wajib disinggahi tidak hanya untuk berkontemplasi tapi juga untuk merasakan sensasi kesejukan pegunungan lewat air wudhu membasahi tubuh juga segarnya udara berhembus mengelus raga.


Di gerbang tempat tujuan, kami singgah dan beramah tamah dengan tuan rumah di cafe yg menyajikan hamparan kebun teh seluas mata memandang. Puas bercengkrama sembari menikmati sajian menggugah selera, perjalanan diakhiri di tempat peristirahatan yg sudah beberapa kali kusinggahi - Wisma White Tea.


Tak sabar rasa hati untuk menyongsong pagi mereguk sebanyak mungkin kemurnian udara di kaki gunung Kerinci ini.


Siapa yg mau ikut kesini...?


*) Satu perjalanan merekam berjuta keindahan sekaligus mengumpulkan kenangan yang berserakan.