Catatan Perselingkuhan 1
oleh Admin Jum'at, 08 Februari 2019 Inspirasi Keluarga Bahagia
Catatan Perselingkuhan 1

Mudah membantu melalui teknologi informasi tidak hanya memberikan manfaat dalam kegiatan keseharian baik profesional maupun pergaulan sosial biasa. Namun demikian, tidak dapat dipungkiri, karena tekhnologi ini juga membawa keanekaragaman yang merusak. Mulai dari keselamatan yang berlebihan Saat membawa ponsel memegang kecanduan media sosial dan permainan yang tersedia di sana. Dalam rumah tangga, tekhnologi informasi malah menghancurkan keharmonisan keluarga bahkan berujung pada kehancuran rumah tangga. 

Kehangatan CLBK, senang pelakor (senang laki-laki), dan kegembiraan senior (senang istri orang) menjadi lebih mudah difasilitasi dalam memperkuatkan keintiman membuat destruktif mereka dengan mudah dideteksi.

Tekhnologi informasi: Kedekatan Sementara berjauhan.img-1549582001.jpg

Ah, tekhnologi kan dikembangkan untuk memberi kehidupan manusia dan memberi manfaat sebanyak-banyaknya. Jadi jika ada penyelewangan dengan menggunakan teknologi, pada kenyataannya memang ada yang tidak benar pada individu itu sendiri - ada sesuatu yang terjadi di rumah tangga pasutri. 

Setelah beberapa lama membayangkan kehidupan keluarga yang harmonis di awal dengan segala mimpi dan bunga-cinta, muncullah ketidak cocokan, kebosanan, atau ketidaknyamanan yang disebabkan oleh berbagai hal. Bahtera yang dulu berlayar di ombak tenang, kini mulai berlayar dari berbagai Arah.

Watak asli yang dulu tersembunyi sekarang muncul tanpa disadari dan dilukai salah satu pihak. Romantisme yang dulu hangat membara tiba-tiba redup dingin karena masing-masing sibuk masing-masing dengan 'penting' lainnya - suami dengan karier atau kerja awal meningkat, lebih fokus pada anak dan mengurus rumah tangga lain. Makin demi untung pun bisa jadi mendorong salah-satu pihak untuk memulai, menentukan yang lain dari arah awal mula bahtera berlayar.

Tiba-tiba entah dari mana ada yang muncul muncul meminta perhatian yang lebih tinggi dari kompilasi dibandingkan mana yang ada di rumah. Sikap senang, perhatiannya, memujinya, dan cerita serunya tampak klop, nyambung, dan membuat hidup lebih indah - lebih bergairah. Saat panah cinta semakin dalam dari orang yang baru datang, lalu terima kasih yang sudah pernah bersemi dari pasangan resmi tiba-tiba layu bahkan membusuk pelan-pelan.

Lalu, Tuhan pun mulai dilibatkan. Perjumpaan tak lagi hanya di tempat biasa - kafe, kantin, ruang kerja, hotel loby, kini bahkan tempat ibadah pun jadi lokasi memadu hati. Sembahyang bersama, bermunajat tunggal. Bayang-bayang keindahan bersama selingkuhan makin mewarnai hari-hari yang dilewati. Tiada hari tanpa partisipasi baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Ada yang lalu kemudian mengatakan jodoh yang tertukar, karena itu selanjutnya mereka semakin serius berdo'a memohon kemudahan pada Tuhan.

Dengan rapatnya yang intensif, kedekatanpun tak lagi malu bertemu. Suara miring dan teguran dipertanyakan lalu tak berkesan, bahkan soal ujian kekuatan cinta oleh peminta insan yang lagi kasmaran. Dan semakin banyak orang menasehati, semakin dalam cinta ini. Semakin banyak mencaci-maki, semakin berasa inilah cinta sejati.

Selanjutnya akan muncul kenekatan-kenekatan dengan segala alibi pembenaran. Semoga Tuhan menunjuki kita jalan agar rumah tangga terus hangat dalam keharmonisan.

Salam Inspirasi


Artikel menarik lainnya, seilahkan baca:

http://hasbiparenting.com/catatatan-perselingkuhan-2-detail-409798

Ikuti saluran youtube kami di:
www.YouTube.com/HasbiParenting