Experiential Learning
oleh Admin Senin, 30 Juli 2018 Harmony for Productivity
Experiential Learning

Setelah sejak 2009 bergelut di dunia pengembangan diri dan menfokuskan pada pengasuhan anak, perlahan tapi pasti terasa kebutuhan untuk meningkatkan pembelajaran lebih luas lagi. Tapi tetap berpegang pada satu keyakinan, yaitu:


"PRODUKTIFITAS berawal dari KEHARMONISAN TEAM, keharmonisan team bermula dari KEHARMONISAN KELUARGA, & keharmonisan keluarga tercipta dari KEHARMONISAN PRIBADI."


Karena itu, sejak 2017 menggabungkan diri ke wadah Asosiasi Experiential Learning Indonesia. Apa itu AELI? Dari website resmi AELI dijelaskan bahwa Experiential Learning Indonesia (AELI) adalah wadah bagi pengguna metode Pembelajaran Berbasis Pengalaman (Experiential Learning) baik perorangan maupun lembaga yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan pengguna metode EL yang bertanggung jawab terhadap pengembangan manusia Indonesia.

Lebih lanjut diterangkan bahwa, Asosiasi Experiential Learning Indonesia adalah komunitas pembelajar. AELI didirikan dengan berkomitmen untuk selalu meneliti, menganalisa dan mengembangkan penerapan metode EL di Indonesia agar dapat  menjadi metode pembelajaran yang efektif untuk peningkatan kualitas metode EL di Indonesia.

AELI berisi praktisi dan penyedia layanan Pembelajaranimg-1532966391.jpg Berbasis Pengalaman yang sangat peduli pada dampak positif tehadap pengembangan manusia Indonesia. Upaya untuk membuat program yang memberikan manfaat nyata dan berdaya guna merupakan komitmen dari seluruh anggota AELI. (Dikutip langsung dari https://www.aeli.or.id).

Semoga dengan bergabung bersama AELI semakin banyak manfaat yang bisa diberikan kepada organisasi, lembaga, dan pribadi yang menginginkan perubahan ke arah kebaikan: "Harmony for Productivity".


Artikel lainnya dapat dibaca !

http://hasbiparenting.com/apakah-anda-terjangkit-nomophobia-detail-407005.html