Hypochondria
oleh Admin Minggu, 06 Desember 2020 Harmony for Productivity
Hypochondria

Hampir setahun kita seperti terpuruk dalam suasana yang mencekam. Kabar tentang kematian yang datang hampir setiap hari. Informasi tentang pandemic yang terus berseliweran seperti mengintimidasi. Tak heran kemudian, banyak diantara kita terjangkiti dengan penyakit yang namanya Hypochondria - kebiasaan membicarakan tentang penyakit, menyibukkan fikirannya juga tentang penyakit, bahkan seperti menantikan dirinya terserang penyakit yang dibicarakan dan difikirkan tersebut.

Tidak ada obat dan tidak pula vaksin yang bisa menyembuhkan hypochondria ini karena dia merupakan HABIT (kebiasaan). Yang dapat dilakukan adalah melakukan kebiasaan baru. Nah, di penghujung tahun ini, mari kita mulai kebiasaan baru yaitu memperbanyak berbicara tentang sehat, kesehatan, hidup sehat, dan menyuburkan fikiran sehat. Lalu perkuat semua itu dengan melipatgandakan rasa syukur.
img-1607262957.jpg
Perlu dicatat bahwa, seringkali berita² yg datang ke kita itu dibuat bukan untuk memberi informasi tapi membawa sensasi lalu membuat kita naik tensi.
Let's talk about health and wealth...
And...
Let's be grateful, shall we?