Sajian Hangat Pemicu Semangat
oleh Admin Minggu, 23 Januari 2022 event training
Sajian Hangat Pemicu Semangat

Sebagai nahkota kapal besar kehidupan kita, setiap kita butuh untuk menguatkan diri dan terus memperbaiki diri. Kita butuh tuntunan untuk tegar menghadapi silih bergantinya ombak yang datang menghantam dari segenap arah baik yang kita sudah prediksi ataupun yang tak terduga.

OtaKanan Room adalah wadah belajar yang difasilitasi oleh Hasbi Parenting Institute berkomitmen untuk menginspirasi sebanyak mungkin orang yang berkeinginan untuk terus tumbuh dan berkembang. InsyaAllah di bulan Februari kami menyiapkan sajian pembelajaran dengan beragam menu pilihan.  untuk konsumsi gadakan kelas rutin malam hari dari jam 8 - 9 dengan bahasan seputar diri dan keluarga. 

Menu pertama yaitu Ota Ruhani - di kelas ini peserta akan masuk ke dalam diri dan melakukan refleksi dengan suri tauladan kita semua yakni Baginda Nabi Muhammad. Kita akan belajar dari adab Nabi yang boleh jadi tak lagi kita pedomani. Dibimbing oleh seorang ustad yang memiliki wawasan dan pemahaman mendalam tentang keruhanian. 

Menu kedua yaitu Ota Rasaki - di kelas ini kami bekerja sama dengan Komunitas Magnet Rezeki untuk menyuguhkan kajian ilmu Magnet Rezeki. 

Menu selanjutnya disiapkan untuk mereka yang ingin melatih kemampuan bahasa Inggrisnya. Tidak mesti mahir, peserta yang hadir di kelas Ota Inggirih akan mendapatkan kesempatan untuk menguasai bahasa Inggris dengan mudah dan menyenangkan.  

Berikutnya ada menua Ota Keluarga yang secara khusus dihadirkan bagi mereka yang ingin belajar tentang bagaimana mengawal tumbuh kembang anak.

Buat mereka yang ingin mendapatkan jawaban atas apa yang terjadi di kehidupan profesionalnya perlu melahap materi yang ada di menu Ota Komunikasi. Kami akan menghadirkan motivator dan inspirator untuk memberi tips pengembangan diri.

Khusus buat mahasiswa, ada Ota Dosen Pembimbing sebagai tempat curhat sekaligus menfasilitasi mereka dalam menyelesaikan studi mereka. Pengalaman menunjukkan tak selamanya mudah bagi mahasiswa berhadapan dengan dosen pembimbingnya sehingga dibutuhkan ekstra tenaga untuk terus kuat menyelesaikan studi mereka. 

img-1642906877.jpg


Kami sadar ada banyak orang yang menginginkan perubahan ke arah lebih baik dalam kehidupan mereka, karenanya kami dengan senang hati bersedia menjadi pijakan awal untuk teman-teman semua.

Selamat bergabung dan nikmati sajian kami.

Salam inspirasi!
Coach Hasbi